Sukabumi Update

Sekuel Jumanji: Back to the Jungle Bakal Tayang 2019 Mendatang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemimpin Sony Studio yang memproduseri film Jumanji: Welcome to the Jungle, Tom Rothman berjanji akan merilis sekuel dari film tersebut pada Desember 2019. Janji tersebut rupanya semakin nyata semenjak jadwal rilis film tersebut diumumkan tanggal tepatnya, yaitu 13 Desember 2019.

Sekuel ini akan siap ditayangkan pada Natal tahun depan yang disusul seminggu kemudian dengan film Star Wars: Episode IX.

“Saya bertaruh kalian akan melihat Dwayne Johnson lagi di bioskop pada Desember 2019. Jangan memberi semua layar kalian untuk film Star Wars,” kata Rothman mengutip Independent.

Pada akun Instagramnya, Dwayne Johnson mengonfirmasi tanggal tayang sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle. Johnson mengatakan, “Secara resmi menancapkan bendera JUMANJI kami pada 13 Desember 2019 – permainan belum berakhir. Saya memeluk erat JUMANJI dalam hati saya dan saya sangat bersyukur kalian membuat film kami populer secara global.”

 

Johnson melanjutkan, “Tidak sabar menunggu kalian melihat petualangan dan karakter baru kami seiring datangnya Natal. Sekali lagi, saya harus menampar bibir Kevin Hart sampai minggu depan. Dunia sedang berbahagia.”

Jumanji: Welcome to the Jungle adalah salah satu film tersukses dalam sejarah Sony. Penghasilan yang didapat bahkan melebihi pendapatan film trilogi Spider-Man yang pertama, Skyfall, Spider-Man: Homecoming, dan Men in Black. Hal tersebut tentunya mendorong respon Sony Studio untuk membuat sekuel.

Bintang utama Jumanji Dwayne Johnson pun berterima kasih kepada penggemarnya lewat akun instragram untuk dukungan penggemar dalam film tersebut. “Saya selalu mempunyai satu tujuan dengan film-film ini – tujuan itu adalah memberikan apa yang penonton inginkan.”

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI