Sukabumi Update

Ayo Dukung! Gadis Asal Sukabumi Bersaing di Final Miss Grand Indonesia 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Mentari Novel, gadis asal Sukabumi akan bersaing di final Miss Grand Indonesia 2018. Ia lolos menjadi finalis bersama 29 gadis perwakilan dari provinsi lainnya.

Gadis yang memiliki nama lengkap Mentari Gantina Putri Novel ini akan tampil mewakili Jawa Barat. Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 akan diselenggarakan di Plenary Hall-JCC Senayan, Sabtu 21 juli mendatang.

Masyarakat Sukabumi dapat ikut berpartisipasi untuk mendukungnya melalui voting. Caranya melalui pesan singkat : MGI(spasi)Jabar dan kirim ke 93826. Khusus Indosat, XL, dan Telkomsel kirim ke 97080.

Mentari Novel akrab disapa Nenon, Ia lahir 14 Maret 1993 di Kampung Karawang RT 3 RW 4, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Gadis Bojonggenteng Wakili Sukabumi di Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia 2018

Putri pasangan Novel dan Nenden Risnawati mengenyam pendidikan sekolah menengah di SMAN 3 Sukabumi. Ia menjalani pendidikan perguruan tinggi di jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia.

Sebelumnya, Mentari pernah mengikuti sejumlah ajang ternama. Diantaranya finaslis Miss Indonesia 2015, dan menjuarai Mojang Jabar pada 2011.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI