Sukabumi Update

Justin Bieber Bahas Rencana Punya Anak dengan Hailey Baldwin

SUKABUMIUPDATE.com - Justin Bieber sudah mulai membahas rencana masa depannya bersama Hailey Badwin setelah keduanya resmi bertunangan. Pelantun lagu Baby ini mengatakan ingin menjadi ayah muda.

Seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber mengungkapkan, sang bintang sudah berbicara dengan tunangan Hailey Baldwin tentang rencana mereka membentuk keluarga. Apalagi, lanjut sumber tersebut, pada 2011 Justin Bieber pernah bersumpah akan menikah dan menjadi ayah di usia 25 tahun.

Sepertinya, keinginan Justin Bieber bakal terwujud mengingat di usianya yang ke-24 tahun ini dia sudah resmi bertunangan dengan model Hailey Baldwin yang berusia 21 tahun.

"Justin dan Hailey tertarik dengan sebuah keluarga setelah mereka menikah dan mereka akan sangat terbuka dengan nama anak dan bakal sering menunjukkan foto-foto bayi mereka kelak nanti,"'ujar sumber terdekat seperti dikutip Hollywoodlife.

Sumber itu menuturkan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak akan tertekan jika kelak anaknya nanti bakal menjadi sorotan paparazi. Hal itu pun bisa diatasi oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

“Mereka benar-benar suka dengan apa yang dilakukan para bangsawan dengan anak-anak mereka. Semua yang perlu diketahui orang, akan mereka perlihatkan dan ceritakan, tetapi mereka masih memiliki kehidupan pribadi," tuturnya.

Sang sumber juga memastikan bahwa Justin Bieber serius untuk menikahi Hailey Baldwin. Justin Bieber sangat berkomitmen pada hubungan tersebut.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI