Sukabumi Update

Selain Rowan Atkinson, 4 Aktor Ini Pernah Dikabarkan Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar hoax mengenai kematian aktor film dunia nampaknya tidak hanya terjadi pada Rowan Atkinson. Beberapa aktor papan atas dunia juga pernah mengalami hal serupa.

Aktor-aktor ini dikabarkan meninggal padahal kenyataannya mereka dalam kondisi sehat-sehat saja.  Siapa saja mereka? Ini 5 di antaranya:

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone dikabarkan meninggal akibat kanker prostat yang dideritanya. Artikel yang dimuat di beberapa media luar negeri pada Februari 2018 ini juga memperlihatkan foto aktor senior itu yang terlihat pucat dan kehilangan banyak rambut. Namun, gambar-gambar tentang Sylvester yang tengah sakit ini ternyata merupakan salah satu adegan di film Creed 2.

Sylvester pun dengan cepat menanggapi kabar hoax tersebut. Aktor ini ini memutuskan untuk memberikan kabar terbarunya melalui akun instagramnya. "Tolong abaikan kebodohan ini. Hidup dan sehat dan bahagia dan sehat," ujar  Sylvester yang juga pernah diberitakan meninggal pada 2016 lalu.

Shah Rukh Khan

Aktor kondang Bollywood, Shah Rukh Khan,  juga pernah mendapatkan kabar hoax tentang dirinya meninggal. Aktor film Kuch Kuch Ho Ta Hai ini dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat saat dia dalam perjalanan ke Paris pada Juni 2017 lalu.

Berita itu dengan cepat dihentikan oleh manajemen Khan. Sang manajemen mengatakan bahwa Shah Rukh Khan tengah melakukan syuting untuk film di India. Penjelasan inipun membantah kabar hoax Shah Rukh Khan meninggal.

Jackie Chan

Jackie Chan menjadi salah satu aktor yang juga pernah dikabarkan meninggal. Aktor laga ini meninggal saat syuting film di Kitzbühel, Austria pada 20 Juni 2013.

Laporan awal meninggalnya Aktor 53 tahun ini berasal dari pejabat Polisi Austria menunjukkan bahwa aktor itu jatuh lebih dari 50 kaki ke kematiannya di daerah terpencil di pegunungan Hahnenkamm. Hal itu terjadi selama pembuatan film.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh sang Aktor. Jackie Chan pun mengunggah kondisi terbarunya yang meyakinkan penggemar bahwa dirinya masih hidup.

Brad Pitt

Kabar perceraiannya dengan Angelina Jolie yang terjadi pada 2016 membuat Brad Pitt dikabarkan meninggal. Mantan Suami Jennifer Aniston ini dikabarkan bunuh diri karena depresi usai bercerai dengan Angelina Jolie.

Kendati demikian orang terdekat Brad Pitt membantah kabar tersebut. Penjelasan ini pun meyakinkan penggemar bahwa Aktir berusia 53 tahun ini masih hidup.

Rowan Atkinson

Rowan Atkinson dikabarkan meninggal beberapa hari lalu. Kabar kematian Rowan ini pun menjadi viral dikarenakan kematian aktor Mr Bean ini tidak benar.

Dilansir People, pemeran Mr. Bean yang kini berusia 63 tahun dikabarkan meninggal akibat kecelakan mobil . Namun ternyata kabar meninggalnya Rowan Atkinson pun cuma hoax dan hanya satu trik menyebarkan virus penyerang piranti teknologi milik pembaca yang membuka tautan berita itu.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI