Sukabumi Update

Berita Persib: Malisic dan Hariono Dihukum Dua Pertandingan

<!-- [if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemain Persib Bandung, Bojan Malisic dan Hariono, dihukum dua pertandingan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Keduanya tak bisa tampil saat Persib menghadapi PS Tira dan Sriwijaya FC.

Kedua pemain itu dianggap sama-sama melanggar disiplin saat Persib menjamu Persela Lamongan pada 16 Juli 2018 lalu.

Malisic dinyatakan Komdis dengan sengaja menginjak pemain Persela. Sedangkan Hariono menyikut pemain Diego Assis.
Selain dihukum dua laga, keduanya juga mendapat denda.
Malisic didenda lebih besar yaitu Rp 20 juta, sedangkan Hariono Rp 10 juta.

Buat Maung Bandung hukuma itu menjadi kerugian. Bojan Malisic merupakan pilar pertahanan. Terlebih Victor Igbonefo masih angin-anginan.

Sedangkan Hariono walaupun bukan pemain inti, perannya kerap menentukan. Determinasinya di lini tengah dalam membendung serangan lawan, bisa menjadi kontrastrategi untuk menghadapi tim yang agresif.

Persib, yang baru menjadi juara paruh musim, akan melawan PS Tira pada 30 Juli. Sedangkan laga melawan Sriwijaya FC akan digelar pada 4 Agustus 2018.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI