Sukabumi Update

Gomez Ingin Akhiri Long Trip Dengan Manis

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB siap kembali bertarung di ajang Go-Jek Liga 1 2018. Kali ini, Maung Bandung akan berhadapan dengan PS TIRA pada partai pembuka putaran kedua di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 30 Juli esok.

Dijamu tim berjuluk Young Warriors, pelatih PERSIB Mario Gomez kembali menargetkan poin penuh. Pelatih asal Argentina itu menyatakan ingin menutup akhir long trip ini dengan hasil manis.  Seperti diketahui, Maung Bandung belum pulang kandang sejak berangkat menuju Banjarmasin pada 20 Juli lalu untuk menghadapi Barito Putera. Dari Banjarmasin, skuat Mario Gomez menuju Surabaya untuk melawan Persebaya dan terbang menuju Bantul dalam laga pertama putaran kedua Liga 1 menghadapi PS TIRA.

"Berikutnya, PS TIRA harus kita kalahkan. Kita harus membayar rasa lelah ini dengan hasil yang bagus ketika pulang ke Bandung. Tentu dengan kemenangan, ini akan menjadi awal yang bagus menghadapi putaran kedua," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut, Minggu 29 Juli 2018.

Jelang laga kontra PS TIRA, Gomez enggan mengulang hasil serupa seperti pada putaran pertama lalu, di mana Maung Bandung harus berbagi angka dengan PS TIRA di kandang 1-1. Kala itu, PERSIB harus kebobolan pada detik-detik jelang pertandingan berakhir lewat gol Aleksandar Rakic.

"No, sekarang situasi sudah berbeda. Kami tentu mengevaluasi serta mempelajari dari hasil sebelumnya. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan nanti, dan kami pun tidak khawatir meski bermain di kandang lawan," pungkasnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI