Sukabumi Update

Gomez Kembali Ucapkan Terimakasih Kepada Bobotoh

 

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB kembali meraih angka penuh dalam partai tandang menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 30 Juli 2018 kemarin. Maung Bandung menang dramatis atas PS Tira dengan skor 3-2 melalui dwigol Patrich Wanggai serta Jonathan Bauman.

Sukses meraih tiga poin penting, pelatih PERSIB Mario Gomez tak segan memberikan apresiasi kepada Bobotoh yang selalu setia mendampingi timnya berlaga.

"Kami sudah melalui long trip, tiga pertandingan yang berat. Saya sangat berterimakasih kepada Bobotoh telah berada bersama kami di perjalanan ini. Soal kemenangan kemarin, kami persembahkan ini untuk kalian semua," ujar Gomez sesaat sebelum tim bertolak menuju Bandung, Selasa 31 Juli 2018.

Menghadapi sisa 16 pertandingan di putaran kedua Go-Jek Liga 1 ini, Gomez berharap militansi Bobotoh kian tinggi untuk mendukung Maung Bandung.

"Tapi, perjalanan kita belum usai. Mari kita bekerja dan bersinergi bersama untuk meraih gelar juara musim ini. Saya ingin Bobotoh selalu memadati stadion dalam setiap pertandingan, khususnya di kandang," tegas pelatih berusia 61 tahun itu.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI