Sukabumi Update

Skuat Persib Diliburkan Satu Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Usai menjalani pertandingan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu kemarin, skuat PERSIB hari Minggu 5 Agustus 2018 ini diliburkan. Sang pelatih, Mario Gomez sengaja memberikan rehat guna menjaga kondisi kebugaran fisik Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Kita punya rentang waktu cukup banyak menuju pertandingan berikutnya (kontra Mitra Kukar, 10 Agustus). Jadi, semua pemain kita istirahatkan karena mereka sudah melalui beberapa pertandingan yang berat. Mereka juga tentu ingin sedikit refreshing sebelum kembali bekerja keras," ujar Gomez.

Meski telah melakoni pertandingan dengan jadwal yang cukup padat, Gomez memastikan seluruh pemain tetap dalam kondisi yang prima.

"Tidak ada masalah pada pemain kami. Semua pemain oke dan tidak ada yang mengalami cedera. Ini kondisi yang cukup baik jelang pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu, tim dijadwalkan kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) esok, Senin 6 Agustus pukul 08.00 WIB pagi.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI