Sukabumi Update

Ditonton Lebih dari 250 Juta, Video BlackPink Pecahkan Rekor

SUKABUMIUPDATE.com - Video musik lagu Ddu-Du Ddu-Du milik girlband Korea, BlackPink, telah ditonton lebih dari 250 juta kali hingga 5 Agustus 2018. Ini membuatnya memecahkan rekor video musik K-pop tercepat yang mencapai angka tersebut.

Dilansir Forbes, 6 Agustus 2018, angka 250 juta dicapai Ddu-Du Ddu-Du dalam 50 hari sejak perilisan video pada 15 Juni lalu. Waktu tersebut lebih cepat dari pemegang rekor sebelumnya, yakni video Fake Love milik BTS, yang mencapai 250 juta dalam 71 hari.

Sebelumnya, video Ddu-Du Ddu-Du milik BlackPink juga telah memecahkan rekor pada Juli 2018. Seperti diberitakan Soompi, 4 Agustus 2018, video itu menjadi yang tercepat mencapai 200 juta kali ditonton.

Tak berhenti sampai situ, video Ddu-Du Ddu-Du mencapai 36,2 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama, debut tertinggi untuk seluruh genre. Angka itu menjadikannya sebagai urutan kedua rekor debut YouTube. Adapun posisi pertama diduduki Taylor Swift dengan video Look What You Made Me Do, yang memperoleh 43,2 juta penayangan pada hari pertama.

Ddu-Du Ddu-Du merupakan single utama BlackPink dalam album mini debutnya, Square Up. Album ini dirilis bersamaan dengan perilisan video musik single tersebut.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI