Sukabumi Update

Sejumlah Pemain Asing Pulang Kampung

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi Go-Jek Liga 1 telah memasuki masa rehat menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Waktu libur yang cukup panjang ini dimanfaatkan oleh beberapa penggawa asing PERSIB untuk pulang ke negaranya masing-masing.

Seperti yang dilakukan striker Jonathan Bauman serta asisten pelatih Fernando Soler. Keduanya memilih untuk menghabiskan masa jeda panjang ini untuk pulang ke Argentina.

"Ya, Bauman dan Soler sudah pulang sejak malam kemarin. Setelah pertandingan (kontra Mitra Kukar, Jumat 10 Agustus) mereka bersiap-siap dan berangkat menuju Argentina," kata pelatih Mario Gomez, Minggu 12 Agustus 2018.

"Bojan (Malisic) ke Serbia dan Ezechiel (N'douassel) ke Chad. Kalau Oh In-Kyun sepertinya dia masih berada di Indonesia," lanjut pelatih berusia 61 tahun itu.

Sementara Gomez sendiri memutuskan untuk tidak pulang ke kampung halamannya dalam masa liburan kali ini. Ia mengatakan, bakal menikmati liburan di Indonesia serta fokus pada laga Piala Indonesia versus PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018 mendatang.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI