Sukabumi Update

Penuhi Tanggung Jawab, Bobby Joseph Jadi Driver Ojek Online

SUKABUMIUPDATE.com - Lama tak terlihat di layar kaca, aktor Bobby Joseph membenarkan bahwa dirinya kini menjadi driver ojek online.

Menurut ayah 2 anak itu, dirinya sudah cukup lama dirinya menjalani profesi ojek online sebagai wujud tanggung jawabnya kepada istri dan anak-anak. Bobby Joseph menjadi pekerjaan sebagai driver ojek online ketika tidak ada pekerjaan di dunia hiburan.

"Ngojek saya, wow dari lama. Awalnya ubercar, grabcar, terus gojek sempat grab bike sempat. Saya jalani ini ya karena saya mau. Saya harus bertanggung jawab atas keluarga saya," ucap Bobby Joseph kepada Tabloidbintang.com.

Selain menjadi ojek online, Bobby Joseph juga berjualan. Dia pernah berjualan jersey atau kaos bola beberapa waktu lalu. Bobby Joseph juga sempat jualan roti dan nasi bakar.

Bobby Joseph mengatakan, teman-temannya sesama selebritas tahu tentang profesi pengemudi ojek online yang dilakukannya di luar dunia keartisan. Bobby Joseph mengaku tidak malu mereka mengetahuinya. "Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas. Saya aja masih jualan di pinggir jalan Mas," ucap Bobby Joseph.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI