Sukabumi Update

Ini Finalis Film Animasi untuk Student Academy Award 2018

 

SUKABUMIUPDATE.com - Akademi Seni dan Sains Motion Picture mengumumkan para finalis film animasi untuk penghargaan Student Academy Award 2018. Terdapat beberapa kategori finalis yang akan diumumkan pada 11 Oktober 2018 di Samuel Goldwyn Theater di Beverly Hills, California, seperti dilansir laman Cartoon Brew, Rabu, 15 Agustus 2018.

Dalam kategori animasi film domestik, Ringling College of Art and Design mendominasi dengan mendapatkan empat dari tujuh nominasi. Tahun lalu, dari sekolah ini mendapatkan dua hadiah utama.

Berikut beberapa nominator tersebut:

<iframe id="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_tekno_inarticle_0" style="vertical-align: bottom; border-width: 0px; padding: 0px; margin: 0px;" title="3rd party ad content" name="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_tekno_inarticle_0" width="1" height="1" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no"> </iframe> 1. Kategori Sekolah Film Domestik

- Attack of the Potato Clock karya Victoria Lopez dan Ji young Na (Ringling College of Art and Design)
- Daisy karya Yu Yu (Southern California University)
- Little Bandits karya Alex Avagimian (Institut Seni California)
- Raccoon and the Light karya Hanna Kim (Institut Seni California)
- Rebooted karya Sagar Arun dan Rachel Kral (Ringling College of Art and Design)
- Refleksi karya Hannah Park (Ringling College of Art and Design)
- Re-Gifted karya Eaza Shukla (Ringling College of Art and Design)

2. Kategori Sekolah Film Internasional

- A Blink of an Eye karya Kiana Naghshineh (Filmakademie Baden, Wurttemberg, Jerman)
- L'Aviatrice karya Jacques Leyreloup, Victor Tolila, Perrine Renard, Laura Viver Canal, dan Gael Chauvet (ESMA) 
- Meli-Metro karya Alexandre Blain, Lucas Germain, Christophe Gigot, Jade Guilbault, Andreas Muller dan Simon Puculek (ESMA)
- The Green Bird karya Pierre Perveyrie, Maximilien Bougeois, Marine Goalard, Irina Nguyen-Duc dan Quentin Dubois (MoPA)

Selain dua kategori animasi utama tersebut, ada juga proyek animasi dalam beberapa kategori lainnya. Kategori Alternatif Sekolah Film Domestik, ada Emunah karya Sang Hyoun Han dari School of Visual Arts. Ada juga kategori Dokumenter Sekolah Film Internasional, Tracing Addai karya Esther Niemeier dari Universitas Film Babelsberg Konrad Wolf.

Sumber: Tempo

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI