Sukabumi Update

Beredar Foto Pernikahan Anggun C. Sasmi di Pulau Bali

SUKABUMIUPDATE.com - Di media sosial saat ini tengah beredar foto-foto mesra penyanyi Anggun C. Sasmi dengan seorang lelaki yang diketahui bernama Christian Kretscahmer. Netizen menduga itu adalah foto pernikahan Anggun di Bali.

Dalam foto tersebut Anggun C. Sasmi tampak mengumbar senyum sambil melingkarkan kedua tangannya di pinggang pasangannya. Sementara Christian terlihat menyambut pelukan Anggun tersebut.

Tak ada gaun pengantin atau setelan jas layaknya pesta pernikahan pada umumnya. Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar terlihat mengenakan busana kasual serba putih.

Tak ada gaun pengantin atau setelan jas layaknya pesta pernikahan pada umumnya, Anggun dan Christian justru terlihat santai mengenakan busana kasual serba putih.

Laman berita Antaranews.com pada 15 Agustus memberitakan Anggun akan menikah di Omah Padi Resort miliknya, desa Singa Padu, Ubud, Bali. “Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan,” demikian laman tersebut mengutip sebuah sumber.

Foto pernikahan Anggun itu juga dimuat di sebuah akun gossip, dan mendapat respon antusias netizen. Mereka banyak yang mendoakan agar pernikahan Anggun dan Christian Kretschmar langgeng.

"Selamat ya idolakuuu," komentar salah seorang netizen. "Selamat y mbk anggun smoga langgeng," "Selamat yaak.. samawa lah pokoknya, semoga yg ini jodoh dunia akhirat," tulis warganet lain.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI