Sukabumi Update

Beredar Gosip Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Tutup Kolom Komentar

SUKABUMIUPDATE.com - Roy Kiyoshi menyita perhatian publik karena perubahan wajahnya. Presenter Karma ANTV ini diduga telah menjalani operasi plastik. Rumor soal operasi plastik beredar setelah foto Roy Kiyoshi dengan pakaian rumah sakit dan wajah yang dibalut perban tersebar di media sosial.

Dugaan tersebut makin kencang setelah Roy Kiyoshi menunjukkan penampilan terbarunya dalam video yang di unggah ke Instagram Stories-nya.

Dengan kamera yang mengarah ke wajahnya, sejumlah netizen menemukan kejanggalan dari paras Roy Kiyoshi. Seperti wajah yang semakin tirus dan bagian dagu yang kian lancip. Tak lama setelahnya, Roy Kiyoshi kembali membagikan postingan di Instagram. Mengenakan kaus berwarna hitam dan filter kacamata, Roy Kiyoshi tampak mengarahkan pandangannya ke arah kamera.

Hingga saat ini, Roy Kiyoshi belum memberikan penjelasan soal kabar dugaan operasi plastik. Meski demikian, tampaknya Roy Kiyoshi tidak ingin publik mengomentari penampilan barunya. Pasalnya, di beberapa unggahan terakhirnya, Roy Kiyoshi terlihat menonaktifkan kolom komentarnya.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI