Sukabumi Update

Yaya Percaya Fisik Pemain Takkan Timpang

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya meyakini kondisi fisik para pemain PERSIB tidak akan mengalami ketimpangan meskipun sejumlah pemain baru bergabung dalam latihan bersama pada Rabu 29 Agustus 2018 kemarin.

Sebanyak delapan pemain baru menjalani latihan perdana di Sports Jabar Arcamanik karena mendapat jatah libur lebih lama setelah tampil di Piala Indonesia. Mereka adalah Atep, Airlangga Sucipto, Muchamad Wildan, Henhen Herdiana, I Made Wirawan, Muchlis Hadi Ning, Eka Ramdani dan Agung Mulyadi.

Menurut Yaya Sunarya, dengan program yang dirancangnya,  kondisi kebugaran para pemain akan merata secara bertahap. Pemain yang baru bergabung kemarin dan yang sudah berlatih sejak 27 Agustus 2018 akan setara pada saat menjelang pertandingan.

"Kehawatiran tetap ada, tapi kami sudah antisipasi itu. Program untuk yang baru bergabung dan yang sudah memulai akan sama saat nanti mendekati pertandingan," kata Yaya.

Yaya pun optimis melihat perkembangan seluruh pemain yang sudah berlatih tiga hari terakhir. Ia mengaku puas dengan kerja keras anak asuhnya yang tetap menjalankan tugas berlatih mandiri selama liburan.

"Coach (Mario Gomez) juga mengaku senang dengan hasil latihan yang pemain perlihatkan. Mereka bisa melaksanakan latihan dengan baik," ujarnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI