Sukabumi Update

Festival Anime, Pemain Biola Jepang Ayasa Ingin Makan Kangkung

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain biola asal Jepang, Ayasa, akan tampil dalam Day Stage C3 Anime Festival Asia (C3AFA) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 2 September 2018.

C3AFA adalah festival anime terbesar di Asia. Festival ini digelar di ICE BSD sejak Jumat, 31 Agustus, hingga Ahad, 2 September 2018.  

Violist cantik berumur 27 tahun itu sangat ingin menyantap sayuran khas Indonesia, yakni kangkung. "Saya ingin mencoba untuk mencicipi kangkung karena saya baru tahu bahwa itu makanan khas Indonesia," ujar Ayasa di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018.

 

<iframe id="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_metro_inarticle_0" style="vertical-align: bottom; border-width: 0px; padding: 0px; margin: 0px;" title="3rd party ad content" name="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_metro_inarticle_0" width="1" height="1" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no"> </iframe> Ayasa mengaku gemar makanan Indonesia yang lain, seperti nasi goreng dan mi goreng. Kedua  makanan itu sudah pernah ia coba di Jepang.

Terkait dengan pandangannya terhadap Indonesia, Ayasa menyebut Indonesia merupakan negara yang ramah dan sangat baik terhadap orang Jepang.

"Ini kesempatan pertama kali saya berkunjung ke Indonesia. Saya merasa negara ini baik dan menerima orang Jepang," ucapnya di sela-sela perhelatan C3 Anime Festival Asia.

Ayasa merupakan pemain biola yang sering memainkan atau meng-cover lagu-lagu animeterkenal. Penampilannya sangat khas karena Ayasa sering tampil dengan kostum cosplay.

Pemain biola berdarah Jepang ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat penampilannya dalam Day Stage C3AFA pada Ahad.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI