Sukabumi Update

Jenazah Kakak Syahrini Teteskan Air Mata Saat Diperdengarkan Azan

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian kakak Syahrini, Ridwan Zaelani pada Selasa, 25 September 2018. masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Hingga saat ini, Syahrini dan adiknya Aisyahrani pun masih kerap mengungkap kerinduan mereka kepada almarhum.

Aisyahrani bahkan sempat mengisahkan soal kejadian langka yang dialaminya yakni melihat jenazah sang kakak menitikkan airmata. Hal ini terjadi setelah Aisyahrani memperdengarkan suara Ustaz Abdul Somad ke telinga jenazah kakaknya.

Diketahui dari Instagram Aisyahrani, Ustaz Abdul Somad yang saat itu tengah berada di Palu, Sulawesi Tengah tak bisa ikut menghadiri pemakaman Ridwan Zaelani. Oleh karenanya melalui video, Ustaz Somad mengungkapkan kata-kata terakhir dan juga memberi doa untuk almarhum.

Menurut Aisyahrani, jenazah sang kakak yang sudah tertutup matanya, meneteskan air mata setelah diperdengarkan pesan dari Ustaz Somad tersebut. Diakui Aisyahrani, sang kakak begitu mengidolakan sang ustaz.

Lewat akunnya, Aisyahrani menyebut ustaz Solmad sebagai tuan guru. "Setelah dapat video ini saya langsung dekatkan ke jenazah kakak saya. Sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup," tulis Aisyahrani.

Dalam unggahan tersebut ia turut meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan sang kakak. Tak hanya itu, Aisyahrani juga sempat menceritakan keterangan dari saksi yang mendengar Ridwan Zaelani mengucap kata-kata tauhid sebelum menghembuskan nafasnya.

Ridwan meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat mencuci mobil di tempatnya bekerja. Aisyahrani juga mengutarakan dirinya akan menjalankan pesan terakhir almarhum yang memintanya menjaga Syahrini serta ibu dan anak-anaknya.

"Cerita sedikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yang almarhum alami.. sesaat almarhum menghembuskan napas terakhinya kalimat yang keluar dari mulutnya adalah kata kata tauhid. Maka yakinlah almarhum husnul khotimah Amiinn ya Allah.. Aa... bekal Aa sudah cukup hijrahmu sungguh luar biasa kita semua yakin Allah lebih sayang Aa. Pesan terakhir Aa insha Allah aku yang akan menjalankan menjaga Incess, menjaga mamah. istri Aa dan anakanak Aa.. love u Aa," tutup Aisyahrani.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI