Sukabumi Update

Nonton Dakwah Virtual di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perkembangan teknologi  informasi semakin pesat disemua lini kehidupan. Dakwah Virtual disuguhkan untuk generasi milineal di gedung juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (13/10/2018).

Dua film sarat pesan moral menjadi komunitor utama dalam dakwah virtual ini.  Penggagas kegiatan kreatif ini adalah Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI)  Kota Sukabumi.

"Semoga ini bisa menjadi pengingat akan fenomena negatif yang sedang maraknya dan mengancam masa depan generasi muda," ungkap Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan saat membuka kegiatan kreatif ini, Sabtu (13/10/2018).

BACA JUGA: Ini Strategi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami Menangani Permasalahan Napza

Film yang diputarkan karya siswa SMK Pasim Plus Kota Sukabuni dengan judul Ustadzah dan Liburan. "Kedua film ini mengandung pesan yang mengingatkan kitakembali kepada sang pencipta. Sangat menyentuh,"  jelas perwakilan ICMI Kota Sukabumi, Cecep Mansyur.

Cecep menambahkan produksi film di Kota Sukabumi ini cukup banyak.  Ini menunjukkan anak muda Sukabumi memiliki potensi kuat di dunia kreatif.

"Dakwah Virtual ini sekarang sedang trend, kedua film yang kita tonton tersebut sangat bermanfaat dan baik untuk kita. Semoga kedepan per filman di Kota Sukabumi ini semakin baik," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI