Sukabumi Update

Persib Siap Curi Poin di Jayapura

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez menyatakan, timnya sangat siap menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin 15 Oktober 2018 pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB. Bermain tanpa beberapa pilar, seperti duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel tak membuat Gomez merasa gentar. 

Ia pun bertekad mengulang keberhasilan seperti putaran pertama kompetisi Go-Jek Liga 1 lalu. Saat itu, Maung Bandung berhasil melibas Mutiara Hitam dua gol tanpa balas. 

"Kami tentu ingin tiga poin besok. Tidak ada kata lain selain kemenangan untuk tetap berada di posisi pertama. Kekalahan melawan Madura lalu harus dijadikan motivasi untuk pertandingan besok. Kami tidak boleh mengulang kesalahan yang sama," kata pelatih berusia 61 tahun itu. 

Meski demikian, Gomez enggan meremehkan kekuatan Boaz Sollosa dan kawan-kawan. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini sangat mewaspadai Persipura, terlebih saat bermain di bawah dukungan Persipura Mania. 

"Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat kuat saat bermain di home. Saya instruksikan semua pemain agar menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Dalam pertandingan besar, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun," katanya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI