Sukabumi Update

Vicky Prasetyo Ingin Rujuk, Angel Lelga: Hati Kecil Saya Menolak

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, Kamis, 18 Oktober 2018, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dijadwalkan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sidang harus ditunda hingga 1 November 2018 karena Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sama-sama tidak hadir.

"Vicky lagi ada acara di Semarang. Angel tidak hadir karena lagi istirahat kecapaian habis dari Dapil untuk nyaleg," jelas Marloncius, pengacara Vicky Prasetyo, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Vicky Prasetyo ternyata belum sepenuh hati menggugat cerai Angel Lelga. Di tengah proses yang sudah bergulir di pengadilan, Vicky melontarkan niat untuk mencabut permohonan talak.

"Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar rujuk kembali. Lihat mereka berdua di sidang selanjutnya," kata Marloncius.

Kami mencoba meminta tanggapan Angel Lelga terkait pernyataan yang disampaikan pihak Vicky Prasetyo. Angel ternyata tak terlalu menggubris keinginan Vicky untuk rujuk.

"Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik, tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia. Karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya," kata Angel Lelga, saat dihubungi via telepon.

Hari ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo seharusnya menjalani sidang mediasi. Namun keduanya kompak tidak hadir. Vicky beralasan sedang ada kegiatan di Semarang, Jawa Tengah. Sementara Angel absen karena kelelahan.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI