Sukabumi Update

Persib Vs Persebaya, Febri Hariyadi Bikin Gomez Sumringah

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Roberto Carlos dikabarkan sangat gembira melihat kembalinya pemain sayap Febri Hariyadi ke dalam skuadnya menjelang laga melawan Persebaya Surabaya. Febri telah berlatih bersama skuad Persib lainnya pada Jumat pagi ini usai kembali dari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Pada latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, gelandang Dedi Kusnandar juga telah bergabung kembali. Sama seperti Febri, Dedi baru mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Gomez sangat senang dengan kembalinya dua pemain tersebut. Dia pun optimis Persib bisa meraih angka penuh pada laga melawan Persebaya Sabtu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut dia, Persib akan semakin kuat meskipun tiga pemain asing mereka - Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic - belum akan bermain karena masih menjalani hukuman dari PSSI.

"Ini kabar yang bagus. Komposisi tim kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Saya juga senang karena Febri dalam kondisi yang bugar dan siap bermain untuk pertandingan nanti," kata Gomez, Jumat 19 Oktober 2018.

"Musim ini Dedi sangat kami andalkan di tengah. Tim kami semakin kuat meskipun tidak ada pemain asing yang bermain nanti. Tidak masalah," ujarnya.

Persib gagal meraih angka penuh dalam dua laga terakhirnya. Skuad berjulukan Maung Bandung harus bertekuk lutut di hadapan Madura United dan bermain imbang dengan Persipura Jayapura.

Hal itu membuat posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 kini mulai terancam. Persib kini hanya unggul 1 angka saja dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Karena itu, kemenangan atas Persebaya merupakan harga mati bagi Febri Hariyadi cs.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI