Sukabumi Update

Lisa Blackpink Tak Bisa Gambar Alis, Belajarnya Sama dengan Kita

SUKABUMIUPDATE.com - Lisa Blackpink kini menjadi salat satu kiblat fashion remaja. Penampilannya menjadi rujukan dan gaya makeup yang diterapkan banyak ditiru.

Namun siapa sangka pada awalnya Lisa Blackpink bahkan tak bisa menggambar alis. Lisa Blackpink menceritakan bagaimana dia memulai kariernya sebagai anggota grup girlband di bawah payung YG Entertainment.

"Selama masa pelatihan, kami punya tugas bulanan," kata Lisa Blackpink sembari mengenang masa pelatihan yang berat bersama Jisoo, Jennie, dan Rosé. Salah satu tugas yang paling diingat adalah harus bisa merias wajah sendiri.

"Itu pertama kalinya saya merias wajah sendiri dan saya tidak tahu bagaimana cara menggambar alis," kata Lisa Blackpink. "Sejak saat itu saya mulai menonton video-video tutorial makeup di YouTube dan perlahan-lahan tertarik dengan dunia makeup."

Lisa Blackpink menjelaskan gaya makeup-nya cenderung menonjolkan lipstik merah, konturing, dan pemilihan warna smoky eyes. "Saya tidak masalah tak pakai eyeliner, tapi maskara wajib," ucap dia.

Adapun Jennie Blackpink mendeskripsikan gayanya menyesuaikan dengan suasana hati dan cuaca pada hari itu. "Saya tidak terpaku pada satu gaya dan lebih suka memadukan berbagai nuansa, baik kasual dan cool," ucap Jennie yang menganggap gaya girly begitu membosankan.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI