Sukabumi Update

Persib Vs Persebaya, Dado dan Febri Langsung Starter

SUKABUMIUPDATE.com - Kick-off pertandingan antara PERSIB dan Persebaya Surabaya segera digulirkan. Laga pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 19.30 Wita atau 18.30 WIB.

Jelang kick-off, pelatih PERSIB, Mario Gomez telah merilis sebelas nama pemain untuk meladeni perlawanan Bajul Ijo. Dalam laga malam ini, dua pemain yang baru saja kembali dari Tim Nasional Indonesia, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi langsung diturunkan Gomez.

Untuk posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada M. Natshir Fadhil Mahbuby. Di barisan pertahanan, tidak perubahan dilakukan Gomez. Bek tengah masih ada duet Victor Igbonefo dan M. Al Amin Syukur Fisabillah. Bek kiri Tony Sucipto dan di kanan tetap diisi oleh Ardi.

Kehilangan gelandang asal Korea Selatan, Inkyun-Oh, membuat Hariono akan berduet dengan Dado di pos gelandang tengah. Di sektor sayap ada Atep dan juga Supardi Nasir Bujang yang juga merangkap sebagai kapten kesebelasan.

Di sektor penyerangan, Ghozali Siregar disokong Febri siap mengobrak abrik pertahanan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman malam ini.

Adapun pemain pengganti sebagai berikut; I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Mario Jardel, Puja Abdillah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Muchlis Hadi Ning S.

Sumber:  Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI