Sukabumi Update

Tangkal Teror, Ruben Onsu Gelar Pengajian dan Kebaktian di Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Teror mistis yang menyerang Ruben Onsu dan keluarganya belum juga berakhir. Daripada waktunya habis untuk mencari tahu pelaku teror, Ruben Onsu mencoba mengikhlaskan dan fokus melanjutkan kerja kerasnya demi kesejahteraan keluarga.

Sejak mengalami kejadian-kejadian aneh, Ruben dan sang istri, Sarwendah juga rutin menggelar pengajian dan kebaktian di rumah. “Selama itu positif, apa pun itu kami lakukan,” ucap Sarwendah.

Sarwendah dan Ruben Onsu tidak berniat memasang dan membuat pagar gaib agar terhindar dari gangguan-gangguan mistis. “Kalau kami lakukan itu, artinya kami sama saja dengan mereka,” kata Sarwendah.

Ruben Onsu percaya Tuhan akan melindungi keluarganya. “Aku percaya anak kecil jauh lebih banyak yang melindungi. Berdoa, ikhlaskan saja. Umur kita sudah ada yang mengatur. Percaya saja pada Tuhan. Kalau kata Tuhan ini mesti aku lewati, ya harus aku lewati,” kata Ruben.

Senada dengan suaminya, Sarwendah juga memilih berserah kepada Tuhan. “Tidak ada niat membalas. Kami berdoa saja. Jangan terlalu dipikirkan. Kalau terlalu dipikirkan nanti malah stres,” kata Sarwendah.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI