Sukabumi Update

Supardi Ingin Balas Doa Bobotoh Dengan Kemenangan

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang meyakini doa bobotoh tak akan pernah putus sekalipun pendukung setia Maung Bandung itu tak hadir secara langsung di stadion dalam beberapa laga terakhir. Ia pun  sangat mengapresiasi doa dan dukungan Bobotoh, dan berharap bisa membayarnya dengan hasil yang positif di sisa pertandingan musim ini.

“Selalu saya mengapresiasi Bobotoh.  Mereka selalu mendoakan kita, tim ini, siapapun pemainnya. Saya percaya itu. Saya yakin, mereka mensupport walaupun tidak di hadapan kami secara langsung. Tetapi mereka tulus, mendoakan tim ini untuk tetap menjadi juara,” ujar sang pemilik nomor punggung 22 itu, Minggu 21 Oktober 2018. 

Supardi juga menyatakan ambisinya untuk bisa membawa PERSIB kembali ke puncak klasemen liga. Setelah disalip PSM Makassar pada pekan ke-26, pria kelahiran Bangka itu pun bertekad bisa merebut tiga poin dari skuat Juku Eja di laga pekan ke-27 nanti.

“Pekan selanjutnya kita akan menghadapi (PSM) Makassar, jika kita bisa kalahkan mereka kita bisa ke puncak lagi. Mudah-mudahan kita bisa petik hikmah dari pertandingan kemarin dan kita enggak mengulangi kesalahan yang sama,” jelasnya.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI