Sukabumi Update

Suami Dibilang Hot Daddy, Nana Mirdad: Ada Lagi yang Lebih Hot

SUKABUMIUPDATE.com - Apa jadinya jika suami dilirik banyak perempuan karena memiliki postur tubuh ideal? Itu yang terjadi pada Nana Mirdad.

Suami Nana Mirdad, Andrew White memiliki tubuh atletis yang diidamkan banyak pria. Di akun Instagram, netizen ramai-ramai memberikan pujian karena perutnya yang six-pack, lengan berotot, dan wajah tampan. Lelaki 32 tahun itu kemudian mendapat julukan hot daddy.

Bagaimana Nana Mirdad menyikapi semua pujian kepada suaminya itu? Apakah dia cemburu?

"Suami saya memang hot," kata Nana Mirdad sambil tertawa. Menurut Nana Mirdad, Andrew White menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuhnya dengan rutin olahraga dan menjalani pola hidup sehat. "Saya rasa dia layak disebut hot daddy."

Namun demikian, Nana Mirdad melanjutkan, istilah hot daddy yang disematkan kepada suaminya itu bukan sekadar 'hot' dalam pengertian fisik, tapi lebih dari itu. Hot yang dimaksud Nana Mirdad adalah komitmen Andrew White bekerja keras untuk membahagiakan keluarga.

Nana Mirdad tak mempersoalkan siapapun yang mengomentari atau sampai menyatakan keinginan memiliki suami seperti Andrew White. "Tidak apa-apa. Mereka hanya menyampaikan keinginan punya suami seperti Andrew," ucap Nana.

Andrew White dan Nana Mirdad menikah pada 13 Mei 2006. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Mereka sekarang menetap di Bali dan Andrew White memutuskan meninggalkan dunia hiburan untuk melanjutkan bisnis keluarga di bidang properti.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI