Sukabumi Update

Titi Qadarsih Meninggal, Bisa Meramal dari Mata dan Hidung

SUKABUMIUPDATE.com  - Aktris serba bisa, Titi Qadarsih meninggal di usia 73 tahun pada Senin, 22 Oktober 2018. Titi Qadarsih berkarier sebagai peragawati, membintangi sejumlah film, penari, sampai menjadi dubber atau pengisi suara. Namun ada satu lagi kemampuan Titi Qadarsih yang baru dia ketahui belakangan.

Saat berusia 61 tahun, Titi Qadarsih mengatakan memiliki kemampuan meramal hanya dengan melihat mata dan hidung seseorang. "Saya bisa melihat apa yang akan terjadi bila melihat mata atau hidung seseorang," kata Titi Qadarsih seusai pemutaran perdana film terbarunya, Rumah Pondok Indah pada Februari 2006.

Menurut pengakuan ibu dua anak ini, bakat tersebut baru muncul setelah anaknya, Indra, mantan personel Slank, sakit keras akibat kecanduan narkotika. Sejatinya kemampuan meramal ini bukan hal baru di keluarganya.

Titi Qadarsih menceritakan, ibunya juga memiliki kemampuan serupa. Uniknya, Titi bisa menggunakan media lukis untuk meramal. Satu kali wanita yang khusus belajar melukis di Paris ini sedang menggambar wajah seorang teman mainnya di Rumah Pondok Indah.

"Tapi gambarnya enggak selesai-selesai, terutama bagian hidungnya. Setelah saya tanya kepada yang bersangkutan, ternyata dia sedang ada masalah," kata Titi Qadarsih.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI