Sukabumi Update

Musisi Palabuhanratu Kolaborasikan Dangdut dengan Sulap

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menggaungkan kembali seni musik, sebuah terobosan baru dilakukan grup musik New Issela Entertainment yaitu memadukan dangdut dan magic atau sulap dalam satu pertunjukan. Tujuannya memberikan warna baru dalam seni musik.

"Insya Allah dengan perpaduan ini akan tercipta satu penampilan kolaborasi baru di kancah dunia musik dangdut kedepannya," ujar pemilik New Issela Entertainment Sandi Kompor (55 tahun).

Sandi menjelaskan, selain menciptakan lagu, pihaknya pun sudah menggandeng dua penyanyi wanita dan pria dari grup dangdut Trilaga. Mereka akan berkolaborasi dengan grup sulap Sugi Magic.

"Kami kan tidak bisa berjalan sendiri butuh dukungan dari rekan-rekan musisi lain yang ada di Palabuhanratu untuk lebih memperkenalkan perpaduan musik dangdut dan magic ini," ujar Sandi.

Sementara itu, Sugih, pimpinan dari Sugi Magic sekaligus pencipta lagu berharap, dengan adanya kolaborasi antara magic dan musik dangdut kedepannya akan memberi warna baru dalam seni musik. Sehingga menghasilkan suatu karya yang makin disukai masyarakat banyak.

BACA JUGA: Galang Donasi untuk Korban Bencana Palu, Musisi Rocker Sukabumi Konser di Pinggir Jalan

"Mudah-mudahan dari terjadinya kolaborasi ini seni musik digabung dengan magic menjadi pemersatu di dalam berkarya untuk kemajuan musik khususnya Palabuhanratu," jelasnya.

Sugih juga berharap dari kolaborasi antara Trilaga dan Sugi Magic dalam setiap penampilannya dapat menghibur dan diterima semua kalangan.

"Semoga kedepannya masyarakat lebih mengenal kami, tanpa harus takut dengan bayaran mahal, sekali lagi kami ingin memperkenalkan bahwa music dangdut bisa berkolaborasi dengan seni magic biar penonton tidak jenuh dimana setiap penampilan musik dangdut hanya melihat biduan saja namun juga bisa juga melihat aksi sulap kami," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI