Sukabumi Update

Ada Tora Sudiro di 3Second Store Sukabumi, Doi Minta Ditemani Berburu Kuliner

SUKABUMIUPDATE.com - Grand opening 3Second Store Sukabumi dikejutkan dengan kehadiran dua figur ganteng. Selain walikota Ahmad Fahmi, peresmian gerai konsep baru 3Second ini juga dihadiri Tora Sudiro. Kedatangan Tora pada acara peresmian gerai 3Second di di Jalan RE Martadinata No 40 Kota Sukabumi ini, sebagai dukungan terhadap produk lokal.

Pria bernama lengkap Taura Danang Sudiro ini tak salah, karena 3Second konsep baru ini memang menampilkan enam band lokal pakaian yang sudah diakui kualitasnya , selain 3Second sendiri ada Mountley, Greenlight, Famo, FMC, dan Hanna.

"Memang harus kita mendorong agar brand brand lokal kita dikenal tidak hanya di dalam negeri tapi juga go internsional. Hadirnya 3Second disini saya percaya memiliki potensi yang baik karena mulai dari kualitas hingga targetnya pun sudah disesuaikan," ungkap Tora, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (3/11/2018).

BACA JUGA: Konsep Baru 3Second Store Sukabumi Lebih Besar, Lengkap dan Nyaman

Kesempatan ini, tidak disia-siakan oleh warga Sukabumi yang hadir di acara grand opening 3Second untuk berdekatan dengan Tora. Aktor pemeran utama terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2014 ewat film Arisan ini jadi rebutan swafoto, khususnya oleh para ladies.

Disela kesibukannya melayani selfie, Tora mengaku sangat penasaran dengan kuliner yang ada di Sukabumi.

BACA JUGA: Arab Saudi Tertarik Bangun Kawasan Wisata di Palabuhanratu

"Saya penasaran dengan kuliner yang ada di sini, saya coba tanya ke beberapa orang dan akhirnya ada juga. Insyaallah bakal saya kunjungi nanti ke sana," ucapnya.

Saat dimintai tanggapan akan Sukabumi yang ia kunjungi, Tora mengatakan sangat senang bisa datang ke Kota Mochi ini.

"Udara di sini masih segar, kalau ada waktu luang saya ingin berwisata ke beberapa tempat di sini. Selain itu, masyarakatnya juga baik menyambut saya, bahkan tadi siang begitu datang langsung mendapat kiriman makanan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI