Sukabumi Update

Tanggapan Komunitas Vespa Antik Soal Konser Baraya Band di Mobil Musik Keliling Kuning

SUKABUMIUPDATE.com - Duet Baraya Band dan mobil musik keliling berkelir kuning Sabtu malam Minggu (3/11/2018) beraksi di Palagan Bojongkokosan,  Kabupaten Sukabumi. Konser keliling ini diramaikan oleh kehadiran ratusan anggota komunitas Vespa Antique Club (VAC).

Barisan motor Vespa berbagai warna dan tahun rakitan berjajar mengelilingi ob van musik milik Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

Komunitas Vespa Antique Club Sukabumi (VAC). |Sumber Foto: Rawin Soedaryanto.

"Ini unik dan langka, OB Van musik yang menampilkan Baraya Band tampil bagus, cocok dengan jiwa anak muda," ujar Pengurus Komunitas VAC Kabupaten Sukabumi, Asep Ferry (Afey) kepada sukabumiupdate.com, Minggu (4/11/2018).

BACA JUGA: Gunakan Kendaraan OB Van Kuning, Band Baraya Road Show Siap Ramaikan 8 Kecamatan di Sukabumi

Lanjut Afey, mobil musik keliling ini bisa menjadi ajang hiburan murah meriah di Sukabumi terutama bagi pecinta musik. "Menikmati musik bisa dimana saja, selain itu bisa menyalurkan hobi bermusik juga, mantab," ucapnya.

Afey juga mengaku tidak masalah ada muatan politik di balik keberadaan mobil musik keliling ini. "Udah tahunnya politik, memang seharusnya yang punya hajat politik bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI