Sukabumi Update

Camila Cabello Kesakitan Bergaya Rambut Seperti Ariana Grande

SUKABUMIUPDATE.com - Ariana Grande identik dengan gaya rambutnya yang khas. Ia kerap terlihat dengan rambut panjang yang dikuncir kuda sangat tinggi. Ada alasan khusus mengapa rambutnya kerap ditata seperti itu. Rambut Ariana Grande sangat rusak, jika digerai akan terlihat aneh sekali.

Beberapa selebriti justru terinspirasi dengan gaya rambut khas Ariana Grande ini. Misalnya Kim Kardashian dan North West serta Camila Cabello yang baru-baru ini mencobanya. Selama akhir pekan, Camila Cabello mengubah gaya rambutnya seperti Ariana Grande.

Namun ia merasa kesakitan dengan gaya rambut penyanyi yang baru merilis single Thank You, Next itu. Camila Cabello pun mencari tahu mengapa ia kesakitan dengan gaya rabut seperti itu, kepada Ariana Grande langsung melalui Twitter. “Aku baru saja mencoba gaya rambut kuncir kuda tinggi untuk pertama kainya dan itu seperti menarik otakku, sangat menyakitkan, bagaimana kamu melakukannya,” tanya Cabello sambil men-tag akun Ariana Grande, seperti dikutip dari laman Cosmpolitan.

Pertanyaan Camila Cabello pun dijawab langsung Ariana Grande. "Yah kamu sebenarnya memiliki rambut yang sangat mungkin akan membuatnya menjadi lebih menyakitkan ..... nah aku selalu menderita dan tidak peduli sama sekali," tulisnya.

Sementara Camila Cabello, tidak dapat memahami dirinya sendiri melalui rasa sakit itu dan ia pun melepas ikatan rambut bak ekor kuda yang tinggi.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI