Sukabumi Update

Gomez: Kami Harus Memenangi Laga Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya dalam sesi temu wartawan, Kamis 8 November 2018 tadi petang. 

Meski tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Oh Inkyun, Gomez mengungkapkan telah menyiapkan skema pengganti. 

“Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, Inkyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Argentina itu kembali menegaskan tak ingin memikirkan tim pesaing dalam soal perebutan gelar juara.  “Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Steb by step,” ujar Gomez mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI