Sukabumi Update

Kikan Pandu Bawakan Lagu Indonesia Raya di Konser Guns N Roses

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga puluh menit menjelang Not In This Lifetime Tour Guns N Roses dimulai, eks vokalis band Cokelat Kikan naik ke atas panggung. Keterlibatan Kikan dalam gelaran konser Guns N Roses Asia Pasific 2018 ini untuk memandu dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Are you ready for Guns N Roses in Jakarta? Pertama-tama mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya," ujar Kikan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Kamis 8 November 2018.

Suara Kikan dan penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya pun menggema di area stadion. Sebagian penonton merangsek maju ke arah panggung.

Gelaran Not In This Lifetime Tour  di Jakarta ini merupakan rangkaian tur keliling dunia Guns N' Roses tahun ini. Indonesia menjadi negara pertama Asia yang dikunjungi dalam rangkaian tersebut. Kehadiran mereka di Indonesia dipromotori UnUsUaL Entertainment Pte Ltd dan Third Eye Management.

Tahun 2012 Guns N Roses sempat tampil di Jakarta. Guns N' Roses yang hadir saat itu bukanlah band dengan formasi klasik mereka. Enam tahun lalu, Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (bass), dan Steve Adler (drum) tidak mengiringi lolongan Axl. Tapi malam ini sesuatu yang berbeda dijanjikan bakal mereka suguhkan.

Penampilan GNR di Indonesia ini menjadi aksi perdana di Asia setelah sebelumnya tampil di Parque Fundidora, Monterrey, Mexico pada 3 November 2018.

Personel Guns N Roses yang akan tampil nanti terdiri dari Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda mereka Melissa Reese (keyboard).

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI