Sukabumi Update

Bobotoh Geulis Ini Sebut Bauman Sebagai Pembeda

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap bobotoh geulis pasti memiliki pemain idola yang selalu dijagokan di setiap pertandingan PERSIB. Alline Marlince Sampouw, misalnya. Ia mengaku sangat terpesona dengan gaya permainan Jonathan Bauman di lapangan hijau. 

Bahkan Alline berpendapat, Bauman adalah salah satu pembeda permainan Maung Bandung selama bergulirnya musim kompetisi 2018 ini. Kontribusinya di lini depan PERSIB sangat berpengaruh pada hasil dan pencapaian tim sejauh ini. 

“Selain memang wajahnya yang cakep, tapi mainnya juga cakep. Soalnya dia jadi pemain pembeda di musim sekarang. Lihat saja, tahun kemarin Ezechiel (N’Douassel enggak banyak bicara. Setelah datang Bauman, Eze jadi lebih tajam,” paparnya, Senin 12 November 2018. 

Wanita kelahiran 21 Maret 1992 itu mengungkapkan, dirinya tak akan melupakan gol-gol indah striker bernomor punggung 99 itu di tahun ini. Salah satu yang menjadi favorit Alline ialah gol Bauman ke gawang Bhayangkara FC, 3 November 2018 lalu. 

“Saya suka dengan gol Bauman yang terakhir waktu lawan Bhayangkara FC. Selain jadi penentu kemenangan, itu kan dibilang epic comeback bagi Bauman setelah dapet hukuman larangan main karena kartu merah,” kenang Alline sembari tersenyum.

Sebagaimana diketahui, sampai dengan pekan ke-30, striker asal Argentina itu telah mengoleksi 10 gol dan 5 assist untuk Maung Bandung.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI