Sukabumi Update

Gaun Floral Mewah Jennie Blackpink, Harganya Senilai Rp 172 Juta

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu anggota girlband Korea, Blackpink, Jennie baru saja membuat debut solo. Single pertamanya yang berjudul “Solo” diluncurkan pada Senin, 12 November 2018. Jennie menjadi anggota Blackpink pertama yang akan berkarier solo.

Di Instagram Jennie mengunggah poster sebagai teaser debut solonya ini. Salah satunya poster bergambar dirinya saat berbaring di atas rumput dikeliling beberapa bunga mawar pink.  

Mengutip laman Allkpop, Jennie mengenakan gaun floral bernuansa pink dan ungu yang cantik. Gaun one shoulder itu ternyata memiliki harga yang cukup fantastis. Gaun dari merek mewah Off White yang didirikan Virgil Abloh itu bernilai $ 11.595 atau sekitar Rp 172 juta.

Tak hanya itu, Jennie melengkapi penampilannya dengan memakai high heels PVC dari merek Yeezy. High heels transparan itu seharga $765 atau sekitar Rp 11,3 juta.

Netizen tentu terkejut mengetahui hal itu. Mereka menilai gaun yang dipakai Jennie terlalu mahal. "Pakaian sponsor atau bukan, aku tidak percaya harganya lebih mahal daripada gaun pengantin,” netizen lain menimpali.

Keempat personel Blackpink, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kerap tampil dengan balutan busana dari rumah mode ternama dunia. Tak heran jika girlband ini disebut fashionista karena gaya berpakaiannya yang modis.

Jennie bahkan sempat mendapat julukan “Manusia Gucci” atau “Manusia Channel” akibat kegemarannya mengenakan busana dan aksesoris dari dua rumah mode terkemuka dunia tersebut.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI