Sukabumi Update

Cedera Bauman Membaik, Hariono Berlatih Terpisah

SUKABUMIUPDATE.com - Striker asal Argentina Jonathan Bauman dan gelandang senior Hariono tampak berlatih terpisah dalam sesi latihan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 November 2018 pagi. 

Dikatakan dokter tim, M. Rafi Ghani, Bauman memang memperlihatkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, di latihan pagi itu, dirinya masih harus berlatih ringan ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. 

“Bauman membaik. Tapi dia belum bisa bergabung bersama tim di lapangan. Kita terus berikan terapi untuk pemulihan tapi kita belum bisa memastikan kapan dia bisa bermain lagi,” kata Rafi di sela-sela sesi latihan. 

Begitu pula dengan Hariono. Dirinya masih belum dapat berlatih bersama tim lantaran mengalami rasa nyeri di kaki kanannya. Menurut penjelasan Rafi, emilik nomor punggung 24 itu tak sedang mengalami cedera yang serius dan akan kembali fit dalam waktu dekat ini. 

“Ada sedikit nyeri di kaki kanannya. Tapi bukan cedera serius. Kita tidak mau ambil risiko jadi dia berlatih terpisah dulu. Besok mudah-mudahan bisa fit,” jelas Rafi.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI