Sukabumi Update

Game of Thrones Musim Terakhir Tayang April 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Game of Thrones dipastikan akan tayang pada April 2019. Pengumuman jadwal tayang serial tersebut disampaikan presiden HBO pada Selasa, 13 November 2018.

Game of Thrones ke delapan sekaligus musim terakhir ini terdiri dari 6 episode ekstra panjang. Jadwal tayang perdana di Asia sama dengan Amerika Serikat.

Namun, belum diketahui tanggal pasti penayangan serial yang tayang ekslusif di jaringan televisi berbayar HBO Go, HBO, dan HBO On Demand itu.

Untuk mengumumkan penayangan April, HBO merilis video berisi potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara oleh Cersei Lannister (Lena Headey).

"Ketika Anda memainkan permainan singgasana, Anda menang atau Anda mati." Teks berkedip di antara klip yang bergerak cepat: "Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone."

HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot Game of Thrones. George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: The Long Night.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI