Sukabumi Update

Eze dan Agung Berduet, Inilah Susunan Pemain PERSIB Vs PSIS

SUKABUMIUPDATE.com - Duel seru antara tuan rumah PSIS Semarang dan PERSIB akan digelar sesaat lagi. Laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 ini akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu sore 18 November 2018. 

Jelang kick-off, pelatih PERSIB Mario Gomez sudah merilis nama sebelas pemain inti untuk laga melawan klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut. 

Sore ini, Gomez melakukan beberapa perubahan pada susunan starting eleven.  Di sektor penjaga gawang, I Made Wirawan masih mendapatkan kepercayaan. Barisan bek diisi oleh Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Tony Sucipto. 

Gelandang Korea Selatan, Oh In-Kyun yang sudah menuntaskan sanksi kartu merah akan berduet bersama Hariono di pos lini tengah. Di posisi sayap kanan dan kiri dihuni Atep dan pemain muda Puja Abdillah. Maju ke lini depan, Agung Mulyadi bakal menjadi tandem striker asal Chad, Ezechiel N'douassel.  

Adapun barisan pemain pengganti terdiri dari M. Natshir (PG), Indra Mustaffa, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi Ning S, M. Wildan Ramdhani dan Jonathan Bauman.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI