Sukabumi Update

Target Persib Sekarang, Supardi: Kita Fokus Rebut Peringkat Kedua

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten tim Persib Bandung Supardi Natsir mengatakan kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang ditorehkan Persib saat melawan Perseru Serui dalam laga kandang usiran Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 23 November 2018, kemarin.

"Ya sepak bola seperti itu, terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dan apa yang kita bilang mustahil, ternyata kejadian," kata Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu, 24 November 2018.

Maung Bandung, julukan Persib, memang kadung sial dalam pertandingan itu. Berhasil unggul 2-0 atas Perseru, akhirnya lawan berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir. Persib pun terpaksa harus berbagi satu poin dengan Perseru dalam pertandingan itu.

Walhasil, kata dia, peluang Persib untuk meraih juara Liga 1 semakin tipis. Kini Persib terpaut 4 poin dari PSM Makassar yang bercokol di peringkat pertama.

Namun, jumlah pertandingan yang akan dilakukan PSM masih tiga kali lagi. Artinya, kalau PSM bisa meraih kemenangan dalam pertandingan lawan Bali United, maka dipastikan peluang Persib untuk meraih juara Liga 1 tertutup sudah. "Sulit untuk juara, kita fokus posisi kedua atau ketiga," ucapnya.

"Yang penting tetap laga sisa kita bisa meraih kemenangan karena kita pemain dan bobotoh (suporter Persib) pasti rindu kemenangan," kata Supardi Natsir, kapten Persib ini.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI