Sukabumi Update

Deden Siap Comeback Lawan Persela

SUKABUMIUPDATE.com - Penjaga gawang PERSIB M. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan siap bermain kembali saat Maung Bandung dijamu Persela Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018, di Stadion Surajaya Lamongan. Setelah absen dalam beberapa laga terakhir, Natshir kemungkinan besar akan kembali ke posisinya setelah kiper asal Gianyar, I Made Wirawan, dipastikan absen di laga pekan ke-33 nanti akibat akumulasi kartu kuning.  

“Saya selalu siap. Tapi belum tahu siapa yang main, karena ada Aqil (Savik) juga kan. Tapi saya optimis, seandainya saya dikasih kepercayaan, saya akan menampilkan yang terbaik buat tim ini,” kata pria yang akrab disapa Deden itu, Senin 26 November 2018. 

“Di setiap pertandingan kemarin-kemarin yang saya tidak main pun saya selalu siap dimainkan. Karena segala kemungkinan di lapangan bisa terjadi, kita harus selalu konsentrasi dan siap,” tambahnya. 

Namun, Deden enggan memikirkan target pribadi. Sebab, untuk saat ini, sang pemilik nomor punggung 1 itu hanya berharap mampu untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. 

“Malahan saya pengen menjawab kepercayaan pelatih buat memenangi pertandingan. Entah itu clean sheet atau enggak yang penting tim bisa menang. Karena kita sudah lama tidak menang,” jelas Deden menutup pembicaraan.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI