Sukabumi Update

Menikah Lagi, Dana Perawatan Daus Mini Habis Jutaan Rupiah

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pernikahannya Desember mendatang, Daus Mini sibuk melakukan banyak persiapan. Salah satunya melakukan perawatan. Daus mengaku ingin terlihat berbeda di hari istimewanya nanti.

"Biar mukanya makin kinclong. Karena kita dilihat sama orang, biar kelihatan segar, lebih fresh," kata Daus Mini, di Queen Klinik Kecantikan, Sunter, Jakarta Utara.

Selain facial diamond, Daus Mini juga menjalani terapi serum oksigen agar wajahnya terlihat lebih kencang dan segar. Untuk rangkaian perawatan tersebut, bapak satu itu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. "Sekitar 15-an (juta) ya," ucap Daus Mini.

Selain Daus Mini, calon istrinya juga telah melakukan perawatan yang serupa. Berbeda dengan Daus, Shelvie tak ingin muncul di hadapan wartawan. "Tadi juga udah diajak, tapi dia nggak mau. Dia kan nggak suka publikasi," Daus menjelaskan. Persiapan pernikahan Daus Mini dan Shelvie sudah mencapai 80 persen. Ada sekitar seribu undangan yang akan disebar Daus untuk resepsi pernikahannya.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI