Sukabumi Update

Sejumlah Selebritas Ikut Reuni 212, Siapa Saja?

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah selebritas terpantau turut menghadiri kegiatan Reuni 212 yang digelar di Monas hari ini. Lewat akun Instagramnya tadi pagi, Teuku Wisnu menunjukkan ada di dalam sebuah mobil bak terbuka bersama beberapa orang serta seseorang yang ia panggil ustad.

"Bismillah, gimana stad?" tanya Teuku kepada sosok di sampingnya. Mohon doanya kita menuju Monas hari ini, untuk menyuarakan izzatul Islam bagi kaum Muslimin," tutur sosok yang diketahui bernama Ahmad Ridwan Tersebut. 

Serupa dengan Ahmad Ridwan, Teuku menggunakan pakaian berwarna putih dengan inisial nama tertulis di bagian dada. Keduanya dan beberapa orang di kendaraan tersebut menggunakan topi hitam bertuliskan kalimat tauhid. 

Selain Teuku Wisnu, Mario Irwinsyah pun terlihat mengikuti Reuni 212. Lewat akun Instagramnya Mario sempat merekam sejumlah peserta Reuni yang sedang berjalan menuju Monas dari kawasan Kebon Sirih. Mario menuliskan tanda pagar #ummatyangsatu dalam unggahan video pendeknya tersebut.

Fauzi Baadila pun terlihat turut mengikuti Reuni 212. Lewat Instagram Storiesnya, ia menunjukkan padatnya jalan raya yang dipenuhi massa Reuni 212. Di unggahan berikutnya ia menunjukkan masyarakat berbaju putih yang memenuhi kawasan Monas terlihat dari atas.

Juru bicara PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan rangkaian acara Reuni 212 akan digelar mulai pukul 03.00 WIB hingga 10.00 WIB. Massa akan menyemut di Monas pada Minggu dinihari hingga tengah hari.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI