Sukabumi Update

Semua Penonton Konser Ed Sheeran Dapat Tempat Duduk

SUKABUMIUPDATE.com - Ed Sheeran dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 3 Mei 2019. Agar tidak menimbulkan kekecewaan penggemar sekaligus menembus kekecewaan atas batalnya konser tahun lalu, Ed Sheeran memperhatikan regulasi tiket, hingga kursi untuk setiap penonton.

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan dilakukan pada konser ini.

“Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, dimana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta dan belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen,” ucapnya.

Peter juga menjelaskan bahwa setiap penonton akan memiliki kursi baik dari kategori 1 hingga kategori 6. Hal ini dikarenakan sesuai dengan keinginan pelantun “Shape Of You” yang sangat peduli terhadap para penggemarnya.

“Semua ini akan menerima nomor kursi, jadi semua penonton disaat melakukan pembelian tiket sudah mendapatkan nomor kursi. Agar tahu dimana tempat duduk yang akan dia duduki semua Affordable,” ucapnya.

Untuk menanggulangi dan meminimalisir terjadinya pencaloan atau penjualan tiket dari pihak ketiga, management Edsheeran dan para promotor memberikan regulasi yang sangat ketat terkait hal itu.

“Ed Sheeran sangat mencintai penggemarnya, karena hal itu dirinya sangat meminimalisir adanya penjualan tiket yang dipatok mahal dari pihak ketiga, Ed Sheeran berharap agar semua penonton mendapatkan harga yang sesuai, sehingga dibuatlah regulasi ini,” tuturnya.

Penggemar dapat membeli tiket di official website edsheeran, www.Edsheeran.com, atau www.Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser megah ini. Dalam proses ticketing, promotor bekerja sama dengan Loket.com.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI