Sukabumi Update

Dilelang, Gitar Megadeth Laku Rp 150 Juta untuk Bencana Palu

SUKABUMIUPDATE.com - Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan seluruh personel Megadeth resmi terjual Rp 150 juta dalam acara lelang di Hard Rock Cafe Jakarta, 30 November 2018. Uang hasil lelang akan diserahkan sebagai bantuan korban bencana di Palu dan Dinggo lagi, Sulawesi Tengah.

“Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia. Akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia,” kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor konser Megadeth, Senin, 3 Desember 2018.

Salah satunya, kata dia seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth. Mereka merasakan kesedihan yang sama. Sebab gempa bumi berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan ribuan korban.

Pelelangan Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT ini adalah sebagai bukti kepedulian dari personel grup trash metal asal Amerika Serikat dan pihak promotor terhadap para korban yang ada di Palu dan Donggala.

Seluruh hasil lelang gitar akan disumbangkan untuk korban gempa di Palu dan Donggala. Saat lelang, acara juga dimeriahkan oleh band ternama /Rif.

Menurut Ovie Ermawati, Marketing and Communication Rajawali Indonesia Communication, pembeli gitar itu atas nama Eddy Gun. Namun siapa pembeli sebenarnya dirahasiakan. “Kalau pembeli aslinya noname,” kata dia.

Sebelum pentas JogjaRockarta Festival 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta, 27 Oktober 2018 para personel Megadeth, Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) menandatangani gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI