Sukabumi Update

Kompetisi 2018 Usai, Ini Kesan Gomez

SUKABUMIUPDATE.com - Perjalanan PERSIB di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sudah selesai. Di bawah pelatih asal Argentina, Mario Gomez, Maung Bandung telah menuntaskan 34 pertandingan. PERSIB meraih total 52 poin dan finis di posisi 4 klasemen akhir.

Bagi Gomez, ini musim pertamanya menjajal kompetisi Indonesia. Melakoni debut di persepakbolaan tanah air, tentu memunculkan cerita serta kesan tersendiri bagi pelatih berusia 61 tahun ini.

"Musim yang sulit dan penuh dengan cerita. Ini pengalaman baru bagi saya dan belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, terutama fanatisme fans yang luar biasa di setiap tempat di Indonesia," papar Gomez, Minggu 9 Desember 2018.

Namun, Gomez kini memendam kekecewaan. Ia merasa sedih lantaran tidak bisa memberikan gelar juara musim 2018 untuk bobotoh.

"Kami sudah bekerja keras dari awal musim untuk menempati posisi terbaik, bahkan kami menjadi juara paruh musim. Tapi, banyak hal terjadi setelah selesai pertandingan melawan Persija di Gelora (Bandung Lautan Api), itu masa yang cukup sulit bagi kami. Kalian tahu, kami harus bepergain ke luar pulau. Sulit bermain tidak bersama dukungan bobotoh," ungkapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI