Sukabumi Update

Dewi Perssik Tegaskan Tak Ada Perdamaian dengan Keponakannya

SUKABUMIUPDATE.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti hingga saat ini belum menemui titik terang. Sempat beredar kabar yang menyatakan jika keduanya kini telah melakukan perdamaian.

Namun kabar ini pun langsung dibantah oleh Dewi Perssik. Lewat unggahan di Instastory-nya, istri Angga Wijaya menyebut berita tersebut adalah hoax.

"Saya beritahukan bahwa berita yang mengatakan adanya perdamaian antara saya dgn pihak sana adalah tidak benar/hoax," tulis Dewi Perssik pada Kamis, 13 Desember 2018.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan dirinya akan tetap melanjutkan proses hukum yang telah dibuatnya di Polda Metro Jaya.

Unggahan Instastory Dewi Perssik menyebut berita tersebut adalah hoax. (Foto: Instagram/lambe_turah).

"Saya klarifikasi bahwa tidak ada sama sekali perdamaian antara saya dengan pihak sana hingga saat ini dan saya tetap melanjutkan proses laporan polisi yang telah saya buat di Polda Metro Jaya," tutur Dewi Perssik.

Seperti diketahui, didampingi pengacara kondang Hotman Paris, Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti yang dituding telah menyebarkan berita bohong (hoax) mengenai kondisi tubuh Dewi Perssik.

Sang tante, menurut Dewi Perssik, memiliki dada dan bokong palsu alias KW. Selang beberapa saat, Rosa Meldianti pun melaporkan balik Dewi Perssik.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI