Sukabumi Update

Tiga Bule Belanda Borong Merchandise Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Nama besar PERSIB mampu memikat tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda, Jens Wellens, Stan Holsbeek, dan Stijn Fonhof. Buktinya, mereka memborong beberapa barang di PERSIB Merchandise Store, Jumat 14 Desember 2018. 

Tiga bule yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kembang ini membeli sepotong jersey original 2018, 4 potong jersey replika 2018, 2 potong jersey original 2017, dan 4 syal.

"Kami akan meninggalkan Bandung dalam beberapa hari lagi. Kami memang sudah berniat membeli beberapa merchandise PERSIB. Jadi, setelah bertanya kepada beberapa teman sekelas, akhirnya kami mengetahui tentang PERSIB Merchandise Store," papar Jens di sela-sela aktivitas belanjanya di PERSIB Merchandise Store.

Jens mengatakan, barang borongan dari PERSIB Merchandise Store ini akan dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga serta kerabatnya di Negeri Kincir Angin. "Jadi, kami belanja banyak di sini untuk dibagi-bagikan di Belanda ketika pulang nanti. Mereka pasti suka dengan ini," lanjutnya.

Mereka pun mengaku tidak kesulitan untuk mengenal PERSIB. Terlebih, ketiganya sudah berada di Bandung selama lebih dari lima bulan.

"Kami memang punya ketertarikan yang tinggi terhadap dunia sepakbola. Jadi, tidak perlu waktu yang lama bagi kami untuk mengenal PERSIB, tim terbaik di kota ini dan Indonesia," kata Jens.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI