Sukabumi Update

Sebelum Meninggal di Sukabumi, Aktor Torro Margens Tuntaskan Syuting Film di Yogyakarta

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor senior Torro Margens meninggal dunia di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Jumat dini hari (4/1/2019). Sebelum meninggal Ia menuntaskan syuting film di Yogyakarta meski kondisi kesehatannya saat itu sudah memburuk.

"Sepulang syuting di Jogja terus anfal, muntah darah. Terus diurusin sama kru sana, empat hari atau lima hari tuh di RS," kata Toma Margens, putra Toro Margens ditemui sukabumiupdate.com di rumah duka.

Kondisi aktor kelahiran Pemalang, Jawa Tengah 5 Juli 1950  ini menurun sejak menjalani syuting di Yogyakarta. Ia sempat dirawat di rumah sakit di Yogyakarta, Sabtu (22/12/2018) sebelum dibawa ke Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Torro kemudian dibawa ke Sukabumi pada awal Januari 2019. Kondisi kesehatannya kembali memburuk, Torro dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (3/1/2019).

BACA JUGA: Jenazah Aktor Torro Margens Disemayamkan di Karamat Sukabumi

"Jam 8 malam  langsung dibawa ke rumah sakit bunut. Terus di rumah sakit muntah darah dua kali. Darahnya sudah enggak kayak darah, kayak ati ayam gitu (kental)," kata Toma Margens.

"Untungnya film udah kelar. Judulnya apa saya lupa, garapan sama pemerintah-pemerintah sana deh. Judulnya saya lupa," imbuh Toma.

Mendiang Torro Margens meninggalkan istri, empat anak, dan tujuh cucu.

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI