Sukabumi Update

Persib Masih Mencari Pengganti Bek Tengah Victor Igbonefo

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan masih mencari pengganti pemain bek tengah, Victor Igbonefo, yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019.

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, Persib masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa pilihan  yang ada saat ini.

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer Persib H. Umuh Muchtar dalam sesi sesi temu wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 9 Januari 2019.

Perpisahan Igbonefo dengan Persib  juga ditandai dengan sebuah unggahan di akun instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di Persib itu.

PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan bek senior Victor Igbonefo mulai Rabu 9 Januari 2019.

Di dalam sesi temu wartawan, Manajer Pesib Umuh Muchtar turut menyampaikan bahwa bek naturalisasi tersebut sudah tidak akan lagi berseragam Pangeran Biru pada  musim 2019. “Kendalanya bukan lihat uang atau nilai, tapi dia mementingkan keluarga jadi dia (memilih) main di Thailand,” kata Umuh.

Terkait sisa kontraknya bersama Persib, komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebutkan pihaknya telah menemukan jalan tengah dan terbaik. “Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia mengambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” papar Kuswara.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI