Sukabumi Update

Presiden Korea Selatan Sebut Akan Ciptakan Generasi 2 BTS

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Korea Sleatan, Moon Jae In kembali menyebut boyband BTS dalam pidato tahun barunya. Seperti apa ya?

Pada Kamis 10 Januari 2019, konferensi pers untuk merayakan tahun baru 2019 baru saja digelar di Blue House alias kediaman Presiden Korea Selatan. Presiden Moon Jae In dalam pidatonya berharap agar budaya Korea bisa tersebar lebih luas lagi dan menyebut jika BTS bisa membantu harapan itu untuk segera terwujud.

"Dengan kebanggaan pada budaya kita, saya akan memastikan bahwa hal itu akan digunakan untuk memajukan agenda industri masa depan sehingga setiap warga negara dapat ikut menikmati rasa pencapaian," kata Moon Jae In.

Moon Jae In mengatakan banyak orang asing yang sangat menyukai budaya dan seni K-Pop melalui BTS dan drama Korea. "Aku akan bekerja untuk membangun lingkungan kompetisi yang adil untuk menciptakan generasi kedua BTS dan Hallyu (hal-hal berkenaan dengan budaya Korea) generasi ketiga sangat mungkin terjadi. Para kreator juga akan mendapatkan perlakuan yang sangat layak," lanjutnya.

Presiden Moon Jae In dan BTS sebelumnya pernah bertemu saat grup tersebut diundang dalam konser persahabatan Korea dan Perancis di Paris pada tahun 2018 lalu. BTS juga sempat berfoto bersama Presiden Moon Jae In beserta istrinya, Kim Jung Sook.

Para Army, penggemar BTS, pasti bangga sekali karena melihat berbagai prestasi grup idola mereka disebut oleh Presiden Korea Selatan. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI